Authors Posts by operator

operator

226 POSTS 0 COMMENTS

0 65

13 1450

51Jabung – (15 September 2017) – Kerja bakti  halaman Kantor Kecamatan Jabung masing-masing tujuan adanya kerja bakti tersebut adalah untuk mempersatukan Staf Sehingga

terjadi hubungan yang harmonis dan tidak timbul kesalahan pahaman. Kegiatan Kerja Bakti ini rutin dilaksanakan pada hari Jum’at  dengan di koordinir oleh Bapak Sekcam Jabung yang diikuti oleh segenap Pegawai dan Tenaga Kontrak di lingkungan Kantor Kecamatan Jabung. Hal ini dimaksud untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri guna mendukung suasana kerja yang rapi dan nyaman.

“Kerja bakti membersihkan kantor dan lingkungan kita biasakan sebulan sekali dan saya rasa ini cukup efektif bersih di lingkungan kantor. Pasalnya lingkungan yang bersih serta hijau dengan taman yang terawat akan membuat  semua pegawai yang bekerja di dalamnya menjadi nyaman atau kerasan serasa seperti di rumah sendiri,” kata  Camat Jabung ACHMAD JASID, M,S.i saat ditemui di sela-sela kegiatan.

0 134

fffJABUNG – Ratusan regu Pramuka membanjiri bumi perkemahan lapangan tembak Brigif Para Raider 18 Kostrad, Jabung, Kabupaten Malang dalam acara “Gelora Madrasah” tahun 2017.

Jumlah peserta yang membludak hingga 10.800 siswa siswi madrasah sangat antusias mengikuti kegiatan pramuka ini. Mereka berasal dari MI, MTS, MA dari seluruh Kabupaten Malang.

Ketua Panitia Gelora Madrasah 2017, AS Mukhlis menjelaskan, antusiasme peserta yang mengikuti pramuka ini lebih dari yang dibayangkan.

“Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan, panitia mengira hanya sedikit yang berminat, ternyata sebaliknya, semua sekolah madrasah sangat antusias mengikuti,”jelasnya.

Melalui Gelora Madrasah diharapkandapat mengangkat madrasah bersanding untuk membangun kaun muda dalam kompetisi ditingkat provinsi maupun nasional.

Sementara itu Kementrian Agama Kabupaten Malang, Imron MAg, mengatakan, Kemenag Kabupaten Malang sangat mengapresiasi kegiatan pramuka madrasah ini, ia berharap usai kegiatan ini diharapkan bisa dijadikan ajang untuk memupuk rasa percaya diri bagi siswa-siswi madrasah.

“Modal paling utama untuk menjadi seorang pemimpin adalah percaya diri. Anak-anak madrasah bukan hanya mengandalkan kepintaran dalam menjadi pemimpin, tapi juga harus berbudi luhur,”