IAAS world congress 2016 UNIBRAW di Desa Taji

IAAS world congress 2016 UNIBRAW di Desa Taji

0 341

12IMG-20160813-WA00313IMG-20160813-WA00674Jabung 10 Agustus 2016, Tahun ini IAAS World Congress 2016 akan diselenggarakan di Indonesia dengan tema yang “Menanam Masa Depan Anda”. Acara itu sendiri akan berlangsung di 5 kota (Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Malang). Selama perjalanan ini, akan ada Upacara Pembukaan, Majelis Umum, dan Industri Visit. Namun tujuan terakhir dan Closing Ceremony akan diselenggarakan di Malang, Universitas Brawijaya.

Sebagai tujuan terakhir, semua peserta akan datang pada Universitas Brawijaya pertama. Akan ada serangkaian acara yang terdiri dari IYCS (International Youth Climate Summit), City tour, wisata dan kunjungan budaya semua akan diselenggarakan oleh panitia lokal di Malang.

IYCS merupakan kegiatan dimana semua peserta berkumpul IAAS World Congress juga mengundang peserta dari dalam dan luar negeri untuk membahas tindakan pada isu “Pengembangan Perubahan Iklim VS Industri”. Acara ini akan diisi dengan beberapa pembicara dari dalam dan luar negeri yang ahli di bidangnya, mereka Jasmin Samat Simon (Singapore International Foundation), Ranitya Nurlita (HiLo Ambassador), Neil Soria (Asean Youth Leader Association), Siti Nisrina Hasna (Direktur IAAS Indonesia), Ignatius Teddy (Brand Manager Nutrifood), Anthony Soehartono (Pendiri dan Direktur Merek Mitra Indonesia), Vania Santoso (Duta Lingkungan di UNEP), Tedy Agvita (Luput Id) dan masih banyak lagi. IYCS akan berlangsung di gedung Widyaloka dan Pujon Batu Desa.

Setelah melakukan IYCS, semua peserta akan pergi ke tujuan tempat, BBPP, UD Artha Bonsai, dan Kaliwatu. Dan perjalanan akan dilanjutkan ke Taji Desa dan Coban Siuk untuk kegiatan pemberdayaan. Untuk Excursion, sebuah perjalanan singkat dari peserta perjalanan dari WOCO akan ditutup oleh kunjungan Gunung Bromo. Maka akan diberikan kesempatan unik untuk mengalami Indonesia dari budaya, kewirausahaan, politik, dan bersejarah

Comments are closed.