Gerak Jalan dalam rangka HUT RI yang Ke 71 tahun 2016

Gerak Jalan dalam rangka HUT RI yang Ke 71 tahun 2016

0 243

IMG_2898IMG_2855IMG_2884

Jabung 13 Agustus 2016, lomba gerak jalan dalam rangka memeriahan HUT RI ke 71 Tahun 2016 ini mengambil rute dari Tugu Desa Jabung menuju Desa Kemantren untuk katagori  SD,  MI dan tsanawiyah + 2,5 Km  menuju Finish di Lapangan Bola  Desa Kemantren, dan untuk Katagori SMP, SMA, SMK, Karangtaruna dan organisasi lain yang ikut yang ikut berpartisipasi dalam HUT RI ke 71 tahun 2016 dengan strart yang sama namun  finish berada di Desa sukolilo +  5 Km.

Selaku Ketua panitia HUT RI Ke-71 tahun ini ANIK SRIHARTATIK, SE.  juga menyatakan tahun ini animo masyarakat untuk mengikuti Lomba Gerak Jalan juga lebih tinggi dari tahun lalu. Jika total tahun lalu yang ikut Lomba Gerak Jalan mencapai 185 grup, tahun ini meningkat menjadi 203 regu.

Jika tahun lalu mayoritas yang ikut didominasi dari sekolah dan instansi pemerintah, tahun ini masyarakat dari desa-desa juga tak mau ketinggalan. Kayaknya lebih meriah dan semangat untuk merayakan HUT RI tahun ini lebih tinggi,” ujarnya.

Sementara itu ABAI SALEH, S.Sos. selaku Plt. Camat Jabung yang menyaksikan lomba gerak jalan dari podium kehormatan tak pernah bosan bertepuk tangan memberikan semangat kepada peserta lomba Ia mengaku bangga dan antusias dengan peserta lomba gerak jalan yang menunjukan jiwa semangat walaupun di guyur hujan deras.

Comments are closed.