SANTUNAN ANAK YATIM DAN PIATU DI WILAYAH KEC.JABUNG

SANTUNAN ANAK YATIM DAN PIATU DI WILAYAH KEC.JABUNG

0 185

Bertempat di Pendopo Desa Ngadirejo Kecamatan Jabung lokasi pertama yang di kunjungi, Hj. Jajuk Rendra Kresna (Istri Bupati Malang Rendra Kresna-red) hari ini, Sabtu (14/2) mengawali Safarinya untuk memberikan santunan kepada anak Yatim Piatu yang ada di Kabupaten Malang.

Sebanyak 15 Desa yang ada di Kecamatan Jabung telah dikunjungi pada hari ini sebelum memberikan santunan anak Yatim Piatu di 33 Kecamatan yang ada di Kabupaten Malang. Jajuk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan masyarakat Ngadirejo, karena kedatanggannya disambut meriah.

Kunjungan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Malang ini adalah dalam rangka silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Malang yang sekaligus untuk memenuhi janji suaminya Rendra Kresna saat berkampanye lalu. Saat itu, Rendra berjanji jika terpilih sebagai Bupati Malang periode keduanya, pihaknya akan memberi santunan kepada anak yatim piatu di 398 Desa dan Kelurahan yang ada di wilayah Kabupaten Malang ini.

Kepada HARIAN BANGSA Jajuk membenarkan, bahwa ia turun ke masyarakat ini untuk memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang ada di setiap desa, serta mewakili suaminya DR. H. Rendra Kresna selaku Bupati Malang.

“Apa yang saya lakukan ini adalah murni menggunakan tabungan pribadi Pak Rendra sendiri, karena sudah merupakan nadzar saat kampanye lalu. Sedang untuk kecamatan lain, saya akan terus melakukan safari untuk melaksanakan nazarnya,” ujar Jajuk.

“Hal ini sekali lagi, adalah memenuhi janji Pak Rendra kepada masyarakat Kabupaten Malang, karena telah mendapat amanah dari masyarakat dan telah terpilih kembali menjadi Bupati Malang untuk periode keduanya,” tutup wanita berhijab ini.

Sementara Kepala Desa Ngadirejo Rohman Amin menyampaikan terima kasih kepada Hj. Jajuk Rendra Kresna yang telah berkenan mengunjungi Desa Ngadirejo, dalam rangka memberkan santunan kepada anak Yatim Piatau yang ada di desanya.

Tak ketinggalan pula, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh undangan yang berkenan hadir untuk menyambut Ketua penggerak PKK Kabupaten Malang ini. (op*JBG)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

* Copy This Password *

* Type Or Paste Password Here *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>